Thursday, August 4, 2011

MERUBAH TAMPILAN LAYOUT FACEBOOK INTERFACE

Hay Salam sejahtera selalu buat kalian semua , Bosen dengan tampilan Facebook dikomputer anda , disini kita cukup bermain sebuah script atau perintah keserver saja.dan Ane mau ngebahas bagaimana merubah tampilan layout Facebook diNotebook atau PC anda Pribadi.
Mungkin anda semua mayoritas punya sebuah PC yang sering buat Facebookan ataw hal lainya , upst...disini ane mau kasih tips supaya
anda semua pecinta facebookers tidak jenuh dengan tampilan halaman utama Beranda diAplikasi Facebook sesuai keinginan anda.
Tapi sebelum lebih terlanjut disini hanya bisa dipakai buat yang mempunyai PC ata Notebook sejenis lainya pribadi atau milik anda sendiri dan tidak bisa dipakai diwarnet atau komputer teman.
Ok langsung saja ea gimana dan apa saja yang dibutuhkan:

1. Install Mozilla Firefox yang baru, bagi yang sudah memakai syukur tapi yang belum punya Ane disini punya revisi terbaru Mozilla Firefox Versi Bahasa Indonesia, Untuk Donwload Klik disini.


2. Jika MF sudah terinstall secara lengkap , anda butuh suatu pengaya dari Restyle dimana sebuah Add On MF , klik disini
3. Setelah tampil Sebuah home site Restyle pilih bagian The best atau The Newest , terserah pilihan anda yang akan dijadikan tampilan      dilayout facebook.
4. Buka - Mozilla Firefox - Alat - Pengaya - Pilih Uses Styles - Klik Selengkapnya pada penggaya yang sudah anda pilih pada Folder           Uses Styles dipenggaya - Klik Aktif.
5. Restart Mozilla Firefox Kunjungi Facebook Anda.Perubahan Akan Terjadi.
6. Selamat Mencoba.

Jika Anda Kesusahan Masuk WebSite Restyles , Ane Punnya 2 Warna Styles:
1. Dark Shiny Blue , Transparan , untuk install Klik disini.
2. Dark Shiny Pink Static , Transparan , Untuk install Kilik disini

Sebelumnya terimakasih Jangan lupa jempol dan comentnya ea.......God Luck 
  

No comments:

Post a Comment